Apa Kata Orang Terhadap Pemimpin Yang Baik

Apa Kata Orang Jika Ini itu

APA KATA ORANG TERHADAP PEMIMPIN TERBAIK

"Dia mengajar saya agar kritis terhadap pekerjaan saya sendiri; saya berusaha berbuat sama dengan orang-orang saya sendiri."


"la membina kepercayaan karena menghormati kami dan percaya kepada kami. Sering ia menilai saya lebih cakap daripada hasil penilaian diri saya sendiri." 

"Ia tidak hanya menerima ide-ide baru, bahkan meninggalkan urusannya sendiri untuk menganjurkan ide-ide itu." 

"IA KURANG SABAR. TETAPI KALAU ANDA MEMPUNYAI FAKTA YANG MEYAKINKAN, IA AKAN MEMBIARKAN ANDA MENCOBA SESUATU YANG BARU, DAN IA MENGHARGAI ANDA."

"la orang yang paling ahli yang pernah saya temui dalam pekerjaan. la betul-betul menguasai pekerjaannya." "la menuntut standar prestasi yang tinggi, tetapi ia membantu kami mencapainya."
Daftar Isi Cari Nilai Bagus

Popular posts from this blog

Pengertian, Definisi , Ruang Lingkup, Antropometri Menurut Para Ahli

Kesenian dan Kebudayaan Riau, Rumah Adat Riau, Pakaian Adat Riau, Senjata Tradisional Riau, Tari Tradisional, Alat Musik Tradisional Riau

Pengertian | Fungsi | Zat Besi | Cobalt | Sumber Makanan